Breaking

LightBlog

Rabu, 03 Juni 2015

Cara instal BBM Path di Android

Cara install BBM MOD PATH di android

Cara instal BBM Path di Android
Tampilan awal BBM Path

cara instal BBM path di android ini sangatlah mudah, hanya beberapa langkah saja, asal bermodal kesabaran dan teliti saja, namun saya disini akan membimbing tutorial penginstalannya, jika ada yang kurang mengerti sobat bisa meninggalkan komentar di bawah/info contact saya. Insyaallah saya bantu sebisa saya.

oke langsung saja pada tutorialnya,

untuk BBM Path ini ada beberapa keuntungan yang tidak dimiliki oleh BBM biasanya, yaitu terdapat foto sampul, owner info, dansebagainya.
untuk beberapa cuplikan/tampilan BBM Pathnya bisa di lihat disni, maaf demi Fast loading bvrowser sobat saya update terpisah...


         Cara install BBM Path For Android

-          HH harus di root terlebih dahulu. Bila belum di root bisa membaca tutorialnya disini.
-          Backup BBM (optional) untuk melindungi data pada BBM termasuk data kontak, akun  dan               sebagainya. Namun hal ini tidak terlalu penting untuk proses penginstalan, sobat bisa    
      mengabaikannya. tujuannya agar sobat tidak perlu login ulang kembali.
-          Uninstall aplikasi BBM bawaannya.
-          Install BBM MOD PATHnya yang sudah sobat download tadi. (download disini)
-     Kemudian restore data BBM yang sudah di backup di Titanium Backup jika sobat
      membackupnya. (Opsional). 
-         Selesai dan selamat sobat bisa merasakan fitur PATH yang tersedia di BBM 


Jika sobat suka bermain BBM chat, ketahui rahasia dan trik dalam BBM chat disini.


nb : apabila ada yang kurang dipahami dengan cara penginstalan BBM Path ini bisa langsung berkomentar di bawah atau menghubungi saya langsung..

Pin : 539eb3dd
no. Hp : 087750305095
Email : syaqieb003@gmail.com
IG : Syaqieb
Adbox