Breaking

LightBlog

Sabtu, 06 Februari 2016

Website/Blog pengen tampil di halaman pertama?? ikuti trik mudah in...

Website/Blog pengen tampil di halaman pertama?? ikuti trik mudah i
anda seorang blogger??  barang kali itu benar maka jawabannya tepat sekali untuk membaca artikel  ini. Yaa pada kesempatan kali ini saya akan menjeleskan tentang bagaimana mendongkrak posisi page rank anda dengan teknik Back Link. Dengan teknik ini web anda pasti akan kebanjiran visitor setiap harinya dengan begitu akan menjadi daya tarik untuk mendapatkan pundi-pundi receh yaa...

Namun sebelumnya sebagian sobat telah mengerti tentang blacklink ini jadi saya tidak akan ulas pada artikel ini, nah bagi anda yang belum paham tentang apa itu backlink, anda dapat membacanya disini saya telah merangkumnya dengan singkat agar mudah dipahami oleh anda khususnya blogger pemula. Dalam artikel tersebut saya telah menjelaskan pengertian backlink, fungsi serta manfaat backlink, dan bagaimana cara membuat dan mendapatkan backlink yang bermutu.

Lanjut pada pembahasan, banyak para blogger yang ngeluh akan sulitnya untuk mendapatkan link yang berkualitas. Harus ini itu dan sebagainya. dan itu tidak mudah, butuh perjuangan keras. namun pernyataan itu bisa dipatahkan pada praktek ini, disini saya akan membagikan sebuah trik yang lebih mudah untuk mendapatkan backlink yang bermutu dan dengan sangat mudah, hanya dengan meluangkan waktu anda untuk membaca artikel ini sampai selesai lalu mempraktekkannya. Sebenarnya ada juga yang lebih mudah lagi dari cara ini yaitu dengan menggunakan bantuan link generator namun cara tersebut tidak dianjurkan, karena kebanyakan link yang didapatkan merupakan link-link pasiv/link mati bisa-bisa web anda kena banned oleh pihak google karena dianggap sebagai spam. Jadi saya anjurkan cukup yang ini saja, sederhana, cepat, dan pasti.

Keuntungan dari konep ini bila berjalan dengan lancar dan konsisten adalah :

  • Blog anda akan kebanjiran visitor/pengunjung hari demi hari pastinya.
  • Blog anda juga akan kebanjiran backlink hari demi hari dan akan terus bertambah.
  • Konsep ini tidak perlu berburu backlik dari blog-blog tetangga.
  • Dan masih banyak keuntunganya kalau konsep ini lancar dan di teruskan oleh anda dan diteruskan lagi oleh para blogger lainya.

Okeh Langsung saja pada step...
Disini saya hanya meneruskan dari postingan yang saya baca, dalam melakukan cara ini anda di haruskan untuk meneruskan konsep ini di postingan baru yang anda buat, konsep ini bekerja seperti halnya sebuah arisan, untuk kelangsungan konsep ini sebaiknya anda mengutamakan kejujuran tanpa ada kecurangan, untuk lebih detailnya simak cara berikut ini..



Cara pasang backlink konsep terbaru

  • Pertama yang harus anda lakukan adalah membuat postingan baru seperti yang saya buat ini, untuk judul terserah sesuai pemikiran anda sendiri asalkan tetep berfokus pada konsep ini. 
  • Selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah meletakan link-link berikut ini pada postingan anda :


  1. Dalam menjalankan arisan blog ini ada sedikit peraturan, jadi sebelum anda meletakan link blog diatas pada postingan, silahkan hapus link nomor 1 sehingga link tersebut akan hilang dari daftar, jadi setiap link di bawahnya akan naik 1 level dari kedudukan sebelumnya, sehingga yang tadinya nomor 2 akan naik menjadi nomor 1, nomor 3 akan naik menjadi nomor 3 dan seterusnya... dan selanjutnya silahkan letakan link anda pada urutan paling bawah ( nomor 10).
  2. Dalam melakukan konsep ini tidak boleh mengubah urutan linknya ya... utamakan kejujuran okeh, misalkan pada konsep ini postingan anda di publikasikan/dilanjutkan oleh bloger lain, yang akan bergabung misalkan 5 blogger maka backlink yang akan anda dapatkan adalah:
- Ketika posisi anda ada di urutan 10, jumlah backlink = 1
- Posisi 9, jumlah backlink = 5
- Posisi 8, jumlah backlink = 25
- Posisi 7, jumlah backlink = 125
- Posisi 6, jumlah backlink = 625
- Posisi 5, jumlah backlink = 3.125
- Posisi 4, jumlah backlink = 15.625
- Posisi 3, jumlah backlink = 78.125
- Posisi 2, jumlah backlink = 390.625
- Posisi 1, jumlah backlink = 1.953.125

Bayangkan saja jika konsep ini diterapkan oleh anda dan banyak blogger lainya lama kelamaan blog anda akan sangat kebanjiran pengunjung, jadi siap-siapin aja sebuah pelampung..hehehe...

Sekali lagi saya ingatkan utamakan kejujuran yaa... dengan kejujuran mungkin blog yang selama ini kita tanam dari biji akan berkah dengan kata lain "buat apa dalam sebuah pohon mempunyai buah yang banyak kalau buah tersebut rasanya sepat atau bahkan pahit"... semua itu akan percuma, apa yang kita sirami selama ini tidak membuahkan hasil...

Okeh saya kira itu saja dari saya, tidak ada salahnya untuk mencoba...
Sukses selalu untuk anda para blogger sejati sampai jumpa lagi di sesi berikutnya.

Budayakan membaca.. dari membaca kita dapat menemukan jalan keluar dari problema yang kita alami karena membaca adalah sebuah kompas yang menuntun kita untuk menuju jalan yang benar.

4 komentar:

Yusak mengatakan...

gk paham :v

tren anak jaman mengatakan...

ga paham juga :v

Unknown mengatakan...

Belom paham gan :v

Firdaus mengatakan...

Agak sedikit susah dipahami.... Mungkin ada cara lain ?

Adbox